Judika Hingga Sule dan Andre Siap Meriahkan Sensasi Amazing Concert 11.12

Sabtu, 11 Desember 2021 - 15:51 WIB
loading...
Judika Hingga Sule dan...
Panggung Amazing Concert malam ini menggabungkan para penyanyi dan komedian yang 11.12 alias sama-sama berkelas. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sabtu, 11 Desember pukul 21.00 WIB Amazing Concert siap menemani malam minggu pemirsa GTV di rumah menjadi spesial. Panggung Amazing Concert malam ini menggabungkan para penyanyi dan komedian yang 11.12 alias sama-sama berkelas.

Penyanyi-penyanyi berkelas tanah air yang akan hadir meramaikan panggung Amazing Concert seperti Judika, Nissa Sabyan, Ndarboy Genk,Badai, Iis Dahlia dan Novia Bachmid.

Musik dan penampilan panggung yang dibawakan Judika pasti selalu berhasil membuat para pendengar terbawa suara dengan suaranya yang merdu. Terlebih Iis Dahlia yang berkarirr puluhan tahun lamanya, nama Iis Dahlia telah menjadi bagian penting di belantika musik Dangdut.

Baca juga: Benarkah Penyintas Covid-19 Berisiko Terkena Rematik Autoimun?

Tidak hanya penyanyi yang akan hadir untuk meramaikan panggung Amazing Concert besok, komedian yang paling kocak yang 11.12 kerennya dengan penyanyi-penyanyi besok juga turut hadir seperti Sule, Cemen, Andre Taulany, Adjis Doaibu, Rina Nose dan Dustin Tiffany.

Tidak lupa juga perempuan cantik Celine Evangelista yang 11.12 dengan DJ Morena sama-sama memiliki sensasi yang menarik pehatian penonton.

Bisa dipastikan Amazing Concert Amazingnya 2021 akan menghibur dan membuat malam minggu kalian terasa spesial dan tentunya meriah bersama dengan orang-orang terkasih.

Baca juga: Carla Yules Tampil Memukau di Fast Track Top Model Miss World 2021

Program Amazing Concert sebagai program musik spesial unggulan dari GTV akan menjadi rangkaian spesial yang akan digelar satu kali setiap bulannya di tahun 2021. Nantikan deretan para musisi berkelas setiap bulannya yang akan menemanimu dan memberikan hiburan terbaik. Saksikan Amazing Concert Amazingnya 2021 pada hari Sabtu, 11 Desember pukul 21.00 WIB LIVE di GTV. Program Amazing Concert juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(nug)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)